1

Cara Membuat Blog di WordPress update 2016

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Mohon maaf sy haturkan kpd siswa-siswi MTs. Al-Muhajirin Cipayung, karena sy tidak sempat mendampingi kalian membuat Blog,,

Tetapi cara ini sy rasa sudah cukup jelas untuk menyelesaikan tugas kalian membuat Blog,, Silahkan ditengok dan diperhatikan baik-baik setiap langkahnya…. Baca lebih lanjut

1

Cara Membuat Blog di Blogspot.com

Assalamualaikum, Wr.Wb.

Selamat Siang Sahabat Internet haha

Hari ini ada kejadian seru,, setelah sy menugaskan kpd Siswa MTs Al-Muhajirin untuk membuat Blog dari Situs WordPress… ada seorang siswa yang membuat Blog malah dari BlogSpot.com hahaa telusur punya telusur ternyata blog tersebut dibuatkan oleh Kakak nya yang juga seorang guru di MTs Al-Muhajirin…. hahahahah Baca lebih lanjut

2

Cara Posting Tulisan di Blog WordPress

Assalamualaikum Wr.Wb.

Sudah Lama nih Kang Asep baru Posting lagi…

Awal Cerita,, Sy dapat tugas tambahan tuk Mengajar TIK di sekolah sy sendiri sewaktu Mts,, yakni MTs. Al-Muhajirin Ds. Cipayung Kec. Cikarang Timur Kab. Bekasi…. haha itu lah alamatnya…

Singkat cerita sy diminta oleh Pak Arsin, dulu sih Guru B.Arab waktu sy kelas VII, sekarang beliau menjabat sebagai ??????? Kalo tidak salah sih Kepala TU / Bendahara… haha pokonya itulah…. Beliau berharap kpd sy bahwa Siswa MTs. Al-Muhajirin ketika lulus nanti bisa membuat Blog / Website… hemmmm sy cuma bisa berkata SIAP hahaa Baca lebih lanjut

Materi PBB Tongkat Pramuka

 

Tata Cara Menggunakan Tongkat dalam Baris Berbaris

Tata Taca Menggunakan Tongkat dalam Baris Berbaris. Pelaksanaan kegiatan baris-berbaris atau (PBB) dalam kepramukaan dapat juga menggunakan tongkat pramuka. Baris-berbaris dengan menggunakan tongkat ini memiliki tata cara dan pedoman tersendiri yang telah diatur oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka. Baca lebih lanjut

Materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) PRAMUKA Part 2

 

Materi Panduan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dalam Pramuka.bagian 2

Materi Panduan Pramuka dan Peraturan Baris Berbaris (PBB). Bagian 2 merupakan lanjutan postingan sebelumnya yang membahas tentang materi yang sama, jadi jika ingin membaca materi sebelumnya bisa dibaca di postinganMateri dan Peraturan Baris Berbaris Bag.1 yang sampai point ke 10 dan postingan ini merupakan lanjutannya yaitu mulai point ke 11. Baca lebih lanjut

Materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) Pramuka Part 1

 

Materi Panduan Pramuka dan Peraturan Baris Berbaris (PBB). Bagian 1

Materi             : Peraturan Baris Berbaris (PBB)

Sub Materi     : Baris Berbaris

Tujuan                       :

1.      Peserta didik menjelaskan teknik dasar baris berbaris

2.      Peserta didik dapat mengidentifikasi teknik dan dasar

3.      Peserta didik terbiasa  melakukan  baris berbaris dengan benar Baca lebih lanjut

Cara Daftar BPJS Online

BPJS

Cara Daftar BPJS Online BPJS Kesehatan Syarat Perorangan

Masih Bingung Gimana Cara Daftar BPJS Kesehatan Online? Badan Penyelenggara Jaminan Sosial memberikan layanan asuransi kesehatan untuk seluruh warga Indonesia. Program terbaru dari pemerintah ini bisa dirasakan sejak awal 2014 lalu. Anda pun bisa membuat kartu BPJS asal sudah memenuhi persyaratan yg diminta, mengisi data, dan memberikan bukti pembayaran. (baca juga Daftar UMK Surabaya 2015

Mendaftar BPJS dapat ditempuh dalam 2 cara baik daftar BPJS online maupun daftar BPJS Kesehatan offline untuk menyesuaikan dengan jumlah penduduk yg banyak serta kemampuan penduduk, apakah penduduk sudah mendapat pengetahuan tentang teknologi internet atau belum. Disarankan agar anda melakukan daftar BPJS Online untuk menghindari antrian di tempat, mempersingkat waktu, serta juga mempermudah pelayanan bagi diri sendiri. Baca lebih lanjut

Kumpulan Soal UTS I Kelas III 15-16 MINI

logo ksu

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh…

Alhamdulillah

Kang Asep sekarang bisa memposting sesuatu yg insyaAllah bermanfaat untuk para Guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) khusus.y guru kelas 3,,,

Sudah lama males posting baru kali ini semangat untuk berbagi lagi setelah Kuota terisi penuh hahaha

Langsung sajalah,, silahkan Klik Link Downloadnya kalau temen-temen mau Download… Baca lebih lanjut

Kumpulan Tugas Makalah PAI Kampus STAI Haji Agus Salim Cikarang Part 1

LogoSTAI_FX1 copy

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Alhmdulillah saat ini Kang Asep sudah berada di bangku kuliah semester 8 yakni di kampus tercinta Sekolah Tinggi Agama Islam Haji Agus Salim (STAI HAS) Cikarang – Bekasi. Di semester akhir ini lah tugas terberat yang harus kami lewati demi mendapatkan Selembar Kertas atau beberapa hurup tambahan di belakang nama yakni Gelar Sarja (S1).

Waktu berjalan terasa begitu cepat, seakan baru kemarin kami daftar di kampus, sekarang sudah berada di semester Akhir, perjuangan demi perjuangan, usaha demi usaha, tugas demi tugas, makalah demi makalah, serta kenangan demi kenangan bersama teman selama beberapa semester kebelakang telah kami lewati.

Baiklah, sekarang Kang Asep akan membagikan beberapa tugas kuliah, diantaranya ada Materi Kuliah dan Tugas makalah pada semester I  s/d  III.

Untuk Mendownloadnya silahkan langsung Klik saja..

Baca lebih lanjut